Cari Blog Ini

Kamis, 05 Mei 2011

PENDAFTARAN JAMBORE REZPECTOR

TELAH DIBUKA PERHARI DARI TANGGAL 12 APRIL 2011 - 12 MEI 2011..

SYARAT :
-Melengkapi formulir pendaftaran (tanda tangan KORWIL bersifat wajib untuk daerah yang memiliki kepengurusan KORWIL didaerahnya) dan izin orang tua (sesuai kebutuhan)
Pendaftaran dibuka tanggal 11 April 2011 - 11 Mei 2011.
Biaya pendaftaran Rp.100.000 (jabodetabek) & Rp.75.000 (luar jabodetabek) dan di Transfer / Setor Tunai peserta jambore dikirim No. Rek BCA 7610573228 A.n Enong widyaningsih. Adapun biaya pendaftaran digunakan untuk konsumsi selama acara jambore berlangsung.

-Tiap korwil wajib membawa cendramata minimal sticker korwil masing2 sebanyak 50 pcs utk saling tukar oleh korwil lain dan diharapkan membawa 2 atau 3 tenda untuk cadangan.
Formulir pendaftaran dikumpulkan secara kolektif ke korwil masing² daerah dan nanti akan dikirim via email ke Bro Arsha di arshanabila@yahoo.co.id dalam bentuk dokumen hasil scan.
Bukti transfer / setoran tunai kirim ke email sist Widya di enong_widianingsih@yahoo.com dalam bentuk dokumen scan.
Untuk info lebih lanjut bisa tanyakan di Grup Facebook JAMBORE REZPECTOR 2011

Ket :
Bagi peserta yg ingin mengikuti jambore namun di daerahnya belum memiliki koordinator wilayah harap menghubungi ketua korwil setempat ( data pengurus korwil bisa hubungi : arsha )
Setiap peserta wajib membawa ID card..bagi yg belum memliki ID card diharapkan segera memproses pembuatan ID card, minimal data pembuatan ID card sudah masuk ke management 1 minggu sebelum tanggal pendaftaran berakhir.

formulir bisa di download di http://rezpector.com/FORMULIR_JR2011.zip
http://rezpector.com/FORMULIR_JR2011.zip
rezpector.com
http://rezpector.com/FORMULIR_JR2011.zip
rezpector.com 

Peace, Love, Respect, and Unity this For All... Everythink we are Everythink...

0 komentar: