Cari Blog Ini

Sabtu, 22 Januari 2011

MASTER 23 : Meneruskan jejak sang ayah.

    Sebuah band yang fenomenal dari kota nganjuk – jawa timur, yang sempat membuat kota nganjuk gempar dengan lagunya yang melegenda. Mungkin sampai sekarang pun masih banyak yang belum mengetahui kalau sebenarnya lagu tersebut adalah lagu milik band ini.

    Mungkin kalian bertanya – Tanya tentang band yang fenomenal dari kota nganjuk tersebut ?
Jawabannya adalah Master 23, mungkin beberqpq orang pernah mendengar tentang band ini. Band yang di gawani oleh 5 orang personil ini telah mencetak beberapa prestasi di bidang musik. Band yang di bentuk pertengahan 2006 silam kini sudah mempunyai beberqpq album dan lagu KENANGAN SMA sebagai hit single dari band ini. Lagu ini juga sempat di bajak atau di akui oleh band lain di kota nganjuk tapi akhirnya band yang membajak tersebut datang ke base camp M23 untuk meminta maaf karena sempat membuat citra musik di nganjuk menjadi buruk mata musisi kota lain.


Sejarah berdirinya dan arti dari nama band MASTER 23 .

   Master 23 berdiri pada tanggal 05 Agustus 2006 terbentuk karena personilnya dari anak smp 2 dan smp 3. Arti dari kata MASTER adalah terbaik dari yang terbaik sedangkan kalau angka 23 berarti karena para personil band ini kebanyakan dari siswa smp 2 dan 3. Awal karir dari M23 adalah ikut festival di gedung juang 45, kata salah satu personil sebut saja T-MOEN saat itu berkata “ walaupun kami tidak mendapatkan juara saat ini tapi kami akan tetap terus semangat latihan dan demi kemajuan musik dalam kota ini dan kami akan memberikan yang terbaik untuk kota nganjuk tercinta ini”.

   Pada awal tahun 2008, M23 mengikuti festival dalam acara L.A Coolbreak yang di adakan oleh pihak DJARUM dan meraih thropy untuk kali pertama dan sampai sekarang pun band ini terus saja meraih thropy dalam setiap event dalam maupun luar kota dan selalu memberikan kejutan untuk kota nganjuk ini. Sebelum M23 bisa seperti sekarang ini dibelakang layar dari M23 ada seseorang yang selalu mendampingi mereka dalam berbagai event. Sebut saja BAYU AD, dia adalah sosok orang yang ramah bahkan juga suka bercanda. Bayu AD adalah seorang guru sekaligus management dari M23 dan yang membuat M23 memberikan perbedaan dalam musik di kota nganjuk ini hingga sampai sekarang ini. Kini M23 telah mempunyai album yang 1 dengan judul REIKARNASI. Dan kini M23 siap bersaing dalam kota maupun luar kota dan berharap bisa GO INTERNASIONAL.

Lagu yang fenomenal dan penciptanya..
   Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah mendengar tentang lagu KENANGAN SMA cipt. BAYU AD. Berawal dari hp ke hp lalu dari radio ke radio dalam kota maupun luar kota nganjuk, lagu ini menyimpan sebuah rahasia yang mungkin kalian bertanya – Tanya dalam hati apa sih maksud dari lagu tersebut ?
Dalam lagu tersebut menceritakan tentang kisah kasih SMA, tapi kenapa kok dalam lirik lagu ini ada kalimat “ di kantin sma kita” yang mungkin sampai sekarang belum pernah terungkap apa maksud dari kalimat tersebut.




Biography MASTER 23 :


VOKAL
NAMA :  hoggy arga pradibta(arga)
TTL : nganjuk, 26 mei 1993
HOBBY : menyanyi, maen musik, basket.
ZODIAK : Gemini
FACEBOOK : hoggy.arga@yahoo.com






RIGHT GUITAR :
NAMA : awanda ovy pratama(ovi)
TTL : nganjuk, 04 desember 1993
HOBBY : main musik
ZODIAK: sagitarius
FACEBOOK: ovy_pratama@yahoo.co.id





LEFT GUITAR :
NAMA : mochamad naif syafi'i(chierr)
TTL : nganjuk, 23 januari 1993
HOBBY : main musik, dengerin lagu
ZODIAK : aquarius
FACEBOOK: naiffoldisem@yahoo.co.id





BASSIS :
NAMA :arya dhano rivanursyah (t-moen)
TTL : nganjuk, 25 maret 1993
HOBBY : main musik, makan dan belajar
ZODIAK : aries
FACEBOOK : arya_petrucci67@yahoo.co.id





DRUM :
NAMA : arief yudha perwira hidayat(beean)
TTL : nganjuk, 13 mei 1992
HOBBY : maen musik, makan ,nongkrong
FACEBOOK: yudhavadrucci@yahoo.co.id






// CONTACT US FOR BOOKING  : 081330666172(Cak De Bayu). CALL ONLY, NO SMS!!! //





Peace, Love, Respect, and Unity this For All... Everythink we are Everythink...

0 komentar: