Cari Blog Ini

Selasa, 27 Juli 2010

SEJARAH BERDIRINYA REZPECTOR NGANJUK

Awal pembentukan REZPECTOR NGANJUK yaitu pertemuan Roni Firmansyah dan GANK A1 di sebuah base camp. Waktu itu saat GANK A1 lagi membahas untuk membuat komunitas FANS dari Bondan Prakoso & F2B kota angin(NGANJUK). Lalu ada seseorang datang ke base camp kita, sebut saja Bang Roni, setelah kita sharing satu sama lain ternyata tujuan kita sama yaitu ingin mendirikan komunitas FANS Bondan Prakoso & F2B. Bang Roni juga masih saudara dengan Lutvi(ketua dari GANK A1) jadi kalau kami menghubungi beliau lebih mudah. Dan tepatnya pada tanggal 10 April 2006 sebuah komunitas ini dibentuk dan di ketuai oleh Roni Firmansyah dengan diberi nama REZPECTOR ANJUK LADANG.

Mulanya kami hanya 6 orang kemudian kami merekrut anggota 2 orang yang juga FANS berat Bondan Prakoso & F2B, kemudian nyusul 2 orang lagi ingin bergabung sama komunitas ini. akhirnya anggota keseluruhan anggota jadi 10 orang. Dengan dipimpin oleh Bang Roni komunitas ini sempat juga dikenal oleh masyarakat nganjuk. Dan mendapat nama baik di mata masyarakat karena komunitas ini bersosialisasi terhadap masyarakat sekitar.

Tahun 2006 tepatnya bulan juni menjelang uijan akhir kuliahnya Bang Roni mengalami kecelakaan yang menyebabkan Bang Roni meninggal dunia, kami semua begitu kehilangan seorang sosok pemimpin yang sudah mengangkat nama REZPECTOR di kota angin(NGANJUK) ini. Setelah kepergian Bang Roni komunitas kami trouble dan mati, karena satu persatu anggota kami meniggalkan komunitas tanpa alasan yang jelas.
Tapi Lutvi tidak patah semangat untuk melanjutkan komunitas ini, dengan sisa 4 orang di komunitas ini kami mencoba merekrut orang untuk bergabung setelah 1 tahun kami mencari & mencari tapi hasilnya NIHIL. Setelah kami merasa berat baru kami semua sepakat untuk menutup komunitas REZPECTOR ANJUK LADANG sementara waktu karena kami juga akan ujian akhir sekolah.



Keep Respect, Unity this For all..

0 komentar: